Particulate Counter

Solusi Murah dan Terjangkau, Pengukuran Partikulat dan Debu dengan Alat Portable

Untuk Memenuhi Persyaratan Pengukuran Udara Ambien menurut PP 22 Tahun 2021 Lampiran VII mengenai Baku Mutu Udara Ambien

Portabel, Fleksibel, Akurat

Tingkatkan Margin profit

Jika Anda tidak menggunakan Alat portabel ini dan masih mengandalkan alat besar seperti HVS untuk mengukur debu selama 24 jam, maka biaya operasional Anda akan terus menyedot margin profit Anda.

Mengukur kualitas udara outdoor atau indoor sangatlah sulit karena jenis polutan bervariasi dan konsentrasinya sangat rendah. Untuk mengukur semua polutan tersebut, anda memerlukan banyak monitor. Alat ukur yang akurat ukurannya besar dan biaya operasinalnya sangat mahal!

Berubah atau Punah

Teknologi dan peraturan sekarang sudah memungkinkan perusahaan mengukur menggunakan sensor yang mampu mengukur 24 jam atau lebih. Jika Anda tidak bisa beradaptasi dengan perubahan, maka bersiaplah kalah bersaing

Biaya awal dan operasional sangat terjangkau

Monitor Aeroqual menawarkan alternatif yang fleksibel dalam mengukur debu baik Total Suspended Particle (TSP), PM10 (partikel atau debu berukurang kurang dari 10 µm) dan PM2,5 (debu berukuran kurang dari 2,5 µm) secara akurat dan durasi yang lama

Monitor Portabel Aeroqual terdiri dari alas monitor dan kepala sensor partikulat yang dapat dilepas.

Setiap kepala sensor memiliki satu sensor gas atau partikel, dengan 28 opsi berbeda untuk dipilih, tanpa perlu penyesuaian atau kalibrasi

Menukar tiap sensor tidak pernah secepat dan semudah ini! Tersedia dengan tas untuk menjaga kepala sensor anda tetap rapi dan aman

Sekarang anda memiliki satu monitor yang dapat melakukan semuanya. Portabel, fleksibel, dan akurat!

share contoh kasus

Manfaat pengukuran debu, ini sudah menjadi keharusan karena di kota besar, konsentrasi debu PM2,5 sudah melebih baku mutu (AQI).

Universitas Colgate adalah kampus yang berada pada daerah pedesaan dengan Particulate Matter (PM) mendominasi kualitas udaranya. Mereka membutuhkan sensor PM yang mudah digunakan oleh tingkat penelitian mahasiswa.

Colgate University memilih monitor portabel Aeroqual Series dengan kepala sensor PM10/PM2.5. Menurut Asisten Profesor Joseph Levy: “Sukses luar biasa! Instrumennya mudah digunakan, mudah dipelajari, dan cukup kokoh untuk digunakan bahkan dalam sumber PM yang ekstrem sekalipun. Sensor ini memberikan waktu respons yang cepat, dapat menemukan partikel yang berasal dari kendaraan konstruksi, cerobong asap tetap, kendaraan yang lewat, debu pertanian, bahkan rokok elektrik. Kami menantikan tahun-tahun mengajar berikutnya dengan instrumen ini”

Mengapa perlu mengukur Particulate Mattters (PM)?

PM dalam udara terbagi menjadi fraksi ukuran yang berbeda. Total Suspended Particulate (TSP) mencakup semua ukuran partikel dan merupakan ukuran debu yang umum.

PM10 (Partikel 10 mikron) merupakan kriteria pencemar dan memiliki risiko kesehatan yang serius karena PM10 dapat menembus paru-paru. PM2.5 (Partikel 2.5 mikron) memiliki dampak kesehatan yang lebih besar karena risiko penetrasi lebih dalam ke sistem pernapasan.

Penelitian telah menghubungkan polusi partikulat dengan penyakit paru-paru, jantung, stroke, kanker, dan kerusakan reproduksi.

keuntungan

Dengan memiliki alat pengukur debu portabel ini,
banyak manfaat yang Anda peroleh:

Bagi laboratorium

jelas akan memperbesar margin profit karena menurunkan beban biaya operasional maupun investasi

Pemenuhan terhadap peraturan terkait baku mutu udara ambien

Bagi peneliti

Alat yang merupakan brand dari New Zealand ini sangat akurat dan terpercaya dengan reputasi internasional yang tidak perlu diragukan lagi. Kalibrasi alat portabel dilakukan menurut standard internasional

Apa yang anda dapat?

Alat Portabel

Untuk mengukur partikulat debu (senilai Rp 200.000.000 jika anda harus menggunakan metode gravimetri)

Garansi

Garansi ganti baru dalam kurun waktu 3 bulan jika alat rusak, bukan akibat kelalaian pengguna (senilai Rp 100.000.000 jika anda mereparasi dan mengirimkan barangnya ke pabrik asal)

Training

Training dan konsultasi LIVE dengan kami (tidak bisa dinilai)

Product Feature:

Kepala sensor Aeroqual Particulate Matter (PM10/PM2.5) (0-1000 ug/m3) dirancang untuk digunakan dengan semua monitor portabel.

Sensor terdapat dalam “sensor head” yang dapat dilepas-pasang pada monitor base.

Anda dapat memilih hingga 30 sensor head yang berbeda. Setiap sensor berisi satu sensor gas atau partikel.

Mengganti sensor head hanya membutuhkan waktu beberapa detik dan tidak diperlukan konfigurasi atau kalibrasi ulang.

Aeroqual Particulate Matter (PM10/PM2.5) Sensor Head (0 – 1000 ug/m3) kompatibel dengan monitor kualitas udara seri 500 Aeroqual dirancang untuk mengukur PM10 dan PM2.5 secara bersamaan dari 0,001 hingga 1000 mg/m3 dengan resolusi 0,001 mg/m3 dan akurasi +/- (0,005 mg/m3 + 15% pembacaan)

Spesial Price

Rp 45.000.000,-

Tapi tunggu, Cek di bawah…

Harga terbatas jika anda pesan pada periode Januari sd Februari 2022, harga hanya

Rp 38.000.000,-

Benefit:

Dapat menambah hingga pengukuran 30 polutan gas yang berbeda (CO, CO2, NO2, VOC, O3, SO2, H2S dan banyak lagi)

Pengambilan sampel dengan kipas aktif memastikan akurasi setinggi mungkin dan sesuai dengan peraturan

Monitor yang pas dan nyaman di tangan

Penyesuaian kelembapan secara otomatis

Baterai lithium yang tahan lama memungkinkan 24 jam penuh di lapangan

Unduh data langsung ke PC melalui USB karena ada fasilitas simpan data (logging)

Free PC software (Windows 7, 8, XP dan diatasnya)

Dapat mengukur PM10 and PM2.5 secara bersamaan dalam satu waktu

Print Friendly, PDF & Email
Open chat
Butuh info lebih? Kontak kami